Pages

Ads 468x60px

Minggu, 21 Juli 2013

Mau tau?


Di Bilang Kenalan Juga Bisa :D
            Hai sob ^^ , sebelumnya aku bingung nih mau jelasin pake bahasa apa ntar kalo formal di bilang garing trus kalo santai di bilang nggak sopan. So, biar adil aku ambil jalan tengahnya aja deh yang santai tapi tetep sopan tentunya ;) .Aku mulai yaa.. :D  watashi no namae wa  Sonia Febiani Putri, biar tambah akrab panggil aja Feby . Lahir di Sendangharjo Village, Tuban City , East Java, aku putri pertama dengan 1 saudara dari pasangan Mr.S and Mrs.S (sensor aja deh) :D jadi lahirlah gue seorang cewek Jawa mix dari Lamongan City + Tuban City hehe ^^ bukan blesteran cina atau india lho sob :/ :D . Kalo masalah date and time nya nggak usah di sebutin yahh.. bukannya aku ini pelit cuman takutnya aku kena santet kan bisa bahaya.. :D . Pokoknya aku cewek  zodiac  Aquarius ^^ .
Baru 30% kenal aku kan??? Kalo mau tau lebih banyak tentang ku baca terus sampek Qatam okeh..pemirsa!! Ready !! okeh lanjutt… :D. Aku 100%  cewek tapi agak tomboy tapii bukan berarti lesbi juga :D intinya aku ini normal wes titik tapi kadang-kadang ya alay sama lebay ku kumat sehh..hehehe :D .Pasti awalnya heran kenapa cewek kayak aku gini di bilang tomboy, soalnyaa...aku tuh cewek yang nggak suka pake pakaian feminim kayak yang lagi mode jaman sekarang gitu -_-“ , so temen-temen pada ngambil kesimpulan kalo aku ini yaa bisa di bilang cuek dalam penampilan, ehh..ehh…tapi nggak cuman penampilan aja deh orangnya juga :D . Udahlah.. semua orang kan punya gaya dan ciri khas masing-masing.. :D , tapi santai aja sob selama lu klop ama gue gak bakalan deh gue cuekin lu..lu..pada, so woles aja okeh !! ;) :D .
            Kan udah tau tentang style gue tuh sekrang bahas riwayat pendidikan yak :D. Dulu aku alumni TK Pertiwi, SDN Sendangharjo IV Tuban, SMPN 5 Tuban, dan sekarang lagi study di SMAN 1 Tuban yeyy.. :D . Bisa di bilang SMAN 1 Tuban itu sekolah impian ku banget sejakk…emm..sejak TK udah pengen sih :D , cs kakak-kakak saudara ku kebanyakan juga alumni situ, selain itu juga karena deket dari rumah ^^. Tapi itu dulu sob..sekarang aku udah pindah  (hiks..hiks..so sad) :’D , jadinya sekarang jarak rumah ama sekolah naik yang awalnya 700 meteran jadi 3 km sob u,u jauh kann..tapi gak apa-apa selama masih ada yang mau nganter aku sekolah ya aman-aman aja deh :D .. Merdeka !!! . Sekarang ceritanya galau nih sob.. gara-gara pindah rumah aku jadi kesepian di rumah baru di Sidoarjo Village jarang banget ada remaja cewek seumuran aku, yaa..terpaksa deh kalo kangen pengen maen sama temen ya cuss..ke rumah lama :D .  
            Udah berapa persen nih kira-kira sob.. :D  90 % aja yaa.. udah capek ngetik nihh :D. Apalagi yaa.. kira-kira…emmm..oh iya lupa soal hobi kan belum disinggung :D. Hobi ku banyak sih tapi yang paling sering aku lakuin yaa.. kayak gini nii..online, updet, sms, chatting itu pkoknya wajib heheh :D .Tapi selain itu aku punya hobi lain, emmh..bisa di bilang sih alirannya seni semua :D, ada nggambar , ngedance (Modern & Tradisional ), maen Piano, maen rhythm, etc wes.. :D. Emang sih aku nggak begitu ahli tapi setidaknya hal itu bisa buat aku jadi happy ngejalaninnya namanya aja hobi sob..iya nggak?? :D .
            Kayaknya kok % nya belum sempurna deh sob.. :o .Mending baca postingan ku yang lain juga ya..biar tambah akrab dong pastinya !! :D .Gue ingetin skali lagi ya, JANGAN SAMPEK NGGAK BACA SEMUA POSTINGAN KU, KALO KALIAN NGGAK BACA DI JAMIN RUGI DEH..!!! hehehe.. peace sob :D :p . Udah dulu ya Feby capek ngetik nih ntar kepanjangan lagi :D kan kasian yang baca matanya capek tuuhh.. :D .Udah dulu yaa jangan sampek bosen baca postinganku :D Byee..byee…  ^^

0 komentar:

Posting Komentar