Pages

Ads 468x60px

Rabu, 16 Oktober 2013

AWESOME SHAPE from Microsoft Word :)



                  Siapa bilang aplikasi pengolah kata yaitu “Microsoft Word” cuman bisa di buat  khusus untuk keperluan mengetik semata. Jangan salah sobat ! Aplikasi yang satu ini juga bisa kita buat sebagai tempat untuk berkreasi dan berinovasi sehingga menghasilkan gambar-gambar ataupun logo unik seperti contoh yang sudah saya buat.
                Memang sih, ada aplikasi yang khusus dan canggih untuk menggambar akan tetapi tidak ada salahnya kan apabila kalian mencoba hal baru dengan menggunakan Microsoft Word tersebut ^^ .
                Awal mulanya aku membuat gambar dan logo ini hanya untuk tuntutan tugas TIK (Teknologi Informasi dan Telekomunikasi) saja hehehe :D (Peace Pak Guru ^^), setelah saya mencoba mengerjakan tugas untuk membuat logo dengan menggunakan shape. “Peraturannya barang siapa yang menggunakan shape paling banyak dan hasil jadinya unik dan juga menarik akan saya beri nilai bagus” ujar Pak Guru saya . Hal itulah yang membuat saya sabar untuk memasukkan dan mengatur arah/letak shape di lembar kerja Microsof Word demi nilai sobat demi nilaiii….hahaha :D .
                Berhubung tugasnya merenovasi logo, saya pun memutuskan untuk berkreasi membuat logo kelas saya yaitu One-Direction ^^ . Shape yang saya gunakan untuk membuat logo tersebut adalah BLOCK ARROWS  SHAPE, karena saya terilhami dari namanya yang berarti “1 arah 1 tujuan” ^^. Setelah saya mengotak-atik Microsoft word selama beberapa jam dan akhirnya semua usaha dan kesabaran saya tidak sia-sia, dan inilah logo dari jerih payah tangan saya sendiri :* hehehe :D …. ^^


            
               Nah setelah tugas logo saya selesai, teman-teman saya disekolah pun tidak menyangka bahwa logo yang saya gambar adalah dari Aplikasi Microsoft Word (waa jahatt hiks..hikss..:’o :D). Maka dari itu saya akan membuktikan kepada awak media (ceilleehh :D ) khususnya teman-teman saya bahwa tugas logo dan gambar robot yang saya gambar di bawah ini ialah 100% asli dari aplikasi Microsoft Word :p hehehe :D (nggak pamer lho Cuma mau buktiin ke teman-teman aja kalo GUE KAGAK OMDO :p hahaha :D )….^^



Yakk, itulah sekedar tips & trik dariku sobat..
                Tunggu hasil karya ku lagi yaa..byee… ^^


0 komentar:

Posting Komentar