Pages

Ads 468x60px

Rabu, 28 Agustus 2013

“HUT KARTINI ALA SMAN 1 TUBAN “


One Direction (X-D SMAN 1 Tuban 2012/2013)
 

                        Haii friends ^^ … pasti kalian semua udah nggak asing lagi dengan acara sekaligus hari peringatan yang satu ini. Yapp.. Hari jadi Kartini yang jatuh setiap tanggal 21 April ini selalu di sambut dengan penuh suka cita oleh seluruh warga Negara Indonesia. Acara tersebut di peringati sebab sebagai suatu bentuk tanda rasa hormat kita akan perjuangan beliau dalam hal mengangkat derajat kaum wanita di mata dunia yang biasa disebut dengan “Emansipasi Wanita”.

                        Perlu kita sadari bahwa emansipasi wanita itu sangat amat penting dalam kehidupan seperti sekarang ini. Hal tersebut menjadi kebanggaan tersendiri bagi kaum hawa akan kesamaan derajatnya dengan kaum adam, akan tetapi tetap saling menghormati dan wanita tetap pada kodrat-Nya.
                   Oh iya..friends, pasti kalian bertanya-tanya yang diatas itu foto siapa :D . Foto tersebut di ambil pada hari Sabtu, tanggal 20 April 2013. Emang sih..nggak tepat pada tanggal 21 soalnya biar hari Minggunya bisa liburr :D . Nah..acara tersebut di selenggarakan di sekolahku SMA Negeri 1 Tuban tepatnya di HALL :) .
Pink u,u
                   Hari Kartini tahun ini saya sendiri pun diwajibkan untuk ikut serta memakai baju kebaya dan juga jarik hehehe.. Kali ini aku nurut aja sama ibu, beliau memilih baju kebaya berwarna pink buatku (kenapaa haruss warnaa pinnkk pemirsaa …hikss..hikss.. :’( “dalam hati” hahaha :D ). Dan inilah hasil make up salon andalan saya setelah menunggu berjam-jam mulai dari jam 4 pagi-jam 8 pagi hiks..hikss.. (capek + ngantuk pemirsa :’o ) hahaha :D .

Emansipasi wanita :D
                        Di sekolah ku unik nih friends ;) , siswa-siswi nggak cuman datang di sekolah dengan ber-makeup aja butt, ada beberapa lomba yang khusus di selenggarakan saat Hari Kartini tersebut, yaitu sebagai berikut:
1.       Stand Up Commedy (Tema Pendidikan)
2.       Kerajinan Tangan (dari barang bekas mutu andalan)
3.       Band
4.       Lomba Masak (Khusus cowok nih friends :p :D )
5.       Yang ini specialll buangetch :D yaitu “Pemilihan Putra & Putri Smansa” & “Pemilihan Putra & Putri Adiwiyata”.

         Semua kegiatan tersebut dilakukan bukan hanya semata-mata untuk menyambut hari Kartini dengan memberikan gelar juara terhadap pemenang lomba dan juga kontes tersebut, melainkan bertujuan agar siswa-siswi yang terpilih dapat lebih bertanggung jawab , inovatif, dan kreatif di kalangan masyarakat.
        
         Sekian Friends.... ^^



0 komentar:

Posting Komentar